Agak melenceng sedikit dr blog ku ini ya cerita kali ini. Tadinya gak mau posting tentang ini sm sekali, cm kok dipikir2 ngapain juga hal kaya gini disimpan simpan..lbh baik di share, siapa tau ada di antara para bloggers yang pernah mengalami hal yang sama..
Begini ceritanya...
Td siang skitar jam 2 an sy pergi ke kantor PT. Pos Indonesia untuk membayar tagihan Kartu kredit C**ibank milik Paman saya..Begitu sampai di kantor Pos kebetulan ada bbrp orang yg juga sedang mengantri untuk membayar..Jujur ini adalah pengalaman pertama saya membayar tagihan via kantor Pos (biasa sy bayar via m-banking/ ATM)..
Saya bertanya pd salah satu petugas bahwa apakah sy perlu mengambil slip atau bgmn..si Bapak msh menjawab dengan nada biasa saja: lgsg ke loket saja, katanya..
Ok, berhubung di loket msh ada yg mengantri saya memilih untuk duduk terlebih dahulu..
Tak berapa lama mbak2 loket pun memanggil dgn nada yg aneh dan sama sekali tidak sopan klo menurut saya: mana tadi yang mau bayar citibank?? (N kalimat tersebut diulang sampai 2x)
Begitu saya mendekat si mbak itu kembali berkata: tuh ambil kertas, tulis, n tunggu dipanggil namanya..
Saya msh bingung, apa yg ditulis? Apakah no kartu lredit, ataukah nama saya?
Dengan inisiatif sendiri sy menulis di secarik kertas no kartu kredit n di sebaliknya saya hendak menulis nama saya..Belum lg saya selesai menulis si mba itu kembali memanggil2 dengan seenaknya: mana td yang mau bayar Citibank sini!
Dengan berbekal kertas yg blm selesai ditulis n no kartu kredit yg saya catat di hp, saya diktekan mbak nya..Setelah no kartu kredit pertama diinput, kemudian sy sebutkab nominal yg hendak dibayarkan..selesai itu, saya bilang: mba, msh ada satu lagi..Dengan judesnya dia bilang: tar dulu!!! Ini aja blm ke print!!!!!, ( masya Allah *ngelus dada, pdhal udh pengen gebrak meja ) SANGAT SANGAT TIDAK MENGHARGAI, jauh sekali dengan pelayanan umum lainnya yg pernah saya datangin..
Berikutnya lanjut pd input data kedua, *trus no berapa lg, katanya..saya diktekan kembali no n nominalnya..setelah selesai saya berikan uangnya kepada dia..tanpa bilang apapun dia hanya kasil bukti bayar n diam saja.
Sampai saya tanya: udah ya mba? Iya udah, selesai..
Sungguh gak jelas bgt menurut saya..
Dear PT. Pos Indonesia, kalian lembaga besar, n sudah exist dr jaman dl sampai sekarang..apakah memang demikian seharusnya kalian bersikap?? No attitude!!!!
Kapokkk! Gak mau bayar or kirim apapun via pos, msh bnyk tempat lain yg menghargai customernya..
Ilfeel n kecewa sangat!
Apakah Anda dalam utang? , Apakah Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan Anda? , Apakah Anda dalam masalah keuangan? , Apakah Anda membutuhkan pinjaman? .
BalasHapusMARIAM Suleiman PINJAMAN PERUSAHAAN adalah jawaban untuk masalah keuangan Anda percaya padaku, Am kesaksian hidup dari Mrs MARIAM Suleiman KREDIT PERUSAHAAN, dia memberikan pinjamannya sebesar 2% dan memberikan sejumlah uang yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah keuangan Anda, hubungi Mrs MARIAM hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com, hubungi saya untuk lebih dalam pembentukan dan saran dan arahan di aetunie@gmail.com, berharap untuk mendengar dari Anda segera, tetap memberkati dan mungkin Tuhan memberkati Anda semua yang Anda mengikuti saran saya dan melakukan seperti yang saya katakan.
Wah sayang banget...padahal jasa kiriman via pos uda banyak yg keambil jne tiki dll klo ga bisa ngasih pelayanan yg bagus ya ga bakal kepilih...jadi pelajaran juga buat sya.trims sharingnya..
BalasHapus